Senin, 21 Agustus 2017

Cara Pasang Lantai Vinyl

Cara Pasang Lantai Vinyl - Cara pemasangan lantai vinyl untuk ruangan interior rumah minimalis.

Lantai adalah elemen penting dalam desain interior rumah. Desain interior yang baik dapat menjadi menarik dan lebih indah. Salah satu cara mempercantik interior adalah dengan memasang lantai vinyl.

cara pasang lantai kayu vinyl

Dengan memasang lantai vinyl akan merubah segalanya. Tampilan interior akan terlihat lain dari yang lain. Lantai vinyl adalah penutup lantai yang fleksible artinya bisa dibongkar pasang jika dikemudian hari Anda bosan.

Ada dua jenis lantai vinyl yang dijual yaitu roll dan lembaran. Lantai kayu vinyl bisa menyesuaikan dengan ukuran ruangan. Jadi,kita tidak perlu kerepotan dalam menerapkannya. Lantai vinyl juga dapat membuat pekerjaan kita menjadi mudah dalam interior rumah.

Lantai vinyl roll lebih sulit dari pada lantai vinyl lembaran atau meteran. Karena lantai roll terutama untuk ruangan sempit harus memotong terlebih dahulu menjadi beberapa potongan. Ini sangat kesulitan jika ruangan kita kecil,sebaiknya menggunakan lantai vinyl meteran. Lantai vinyl roll biasanya digunakan untuk ruangan yang lebih besar seperti aula atau GOR.

Aplikasi lantai vinyl bisa untuk semua ruangan bisa diterapkan di dapur,kamar tidur,ruang tamu dll. Cara pasang lantai vinyl ini berguna bagi Anda yang akan memasang sendiri tanpa bantuan jasa tukang pasang.

Jika Anda tak mau repot memasang sendiri,Kami menyediakan tukang pasang lantai vinyl dengan rincian harga sbb:
  • Biaya pasang lantai vinyl domisili Bandung dan sekitarnya Rp 50.000/m2
  • Biaya pasang lantai vinyl domisili Jakarta dan sekitarnya Rp 50.000/m2
  • Biaya pasang lantai vinyl domisili luar pulau Jawa Rp 70.000/m2
Karena biaya pasang ini berdasarkan domisili maka untuk mengetahui biaya pasang dikota Anda silahkan hubungi Staff Marketing Kami. [Lantai Kayu Vinyl]

2 komentar:

  1. Blog yang bagus, terima kasih sudah berbagi !! Jika ada yang mencari harga Lantai Vinyl yang berkualitas, kunjungi isibangunan.com. Kami adalah importir resmi di Indonesia dari lantai vinil.

    BalasHapus