Senin, 21 Agustus 2017

Kelebihan Lantai Vinyl

Kelebihan lantai vinyl - Memilih lantai vinyl sebagai penutup lantai rumah maupun bangunan lainnya memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh lantai kayu parket solid maupun lantai kayu engineer.

Kelebihan yang dimiliki lantai kayu vinyl

Baca Juga : Harga Lantai Vinyl Termurah

Kelebihan lantai vinyl yang pertama adalah corak dan motif yang lebih beragam. Salah satu kelebihan lantai vinyl adalah teknology pembuatan yang bisa meniru corak dan warna mirip aslinya. Teknology mesin printing yang digunakan mampu meniru corak & motif serta tekstur yang benar-benar mirip. Warna bisa beragam dan kita dengan leluasa dapat menyesuaikan dengan desain interior yang kita inginkan.

Kelebihan lantai vinyl selanjutnya adalah ketahanan terhadap air. Tidak seperti lantai kayu solid yang tidak tahan terhadap air karena permukaannya yang berpori sehingga memungkinkan air merembes ke pori-pori kayu. Lantai vinyl menggunakan bahan PVC yang tahan terhadap air (Water Resist).

Kelebihan lantai vinyl yang ketiga adalah mudah dipasang dan nyaman diinjak. Konsumen lebih menginginkan lantai yang mengutamakan kenyamanan saat dipijak. Karena lantai vinyl terbuat dari PVC maka lebih mudah dipasang dan lebih empuk ketika diinjak.

Dengan kelebihan yang dimiliki oleh lantai vinyl maka lantai vinyl cocok digunakan di sekolah,pusat kebugaran,kantor,tempat rekreasi & hiburan,pusat perbelanjaan,tempat ibadah,tempat tinggal,pabrik,showroom.

Kelebihan lantai vinyl dibanding lantai kayu parket tidak serta merta menaikan harga lantai vinyl. Malah harganya bisa lebih murah karena bahan baku yang digunakan adalah PVC yang mudah didapat.

1 komentar:

  1. Amazing Pals...Web-Blog kamu sangat mengispirasi kawan, tetap pertahankan dan kreatif terus dan semangat juga
    Jual Plat Stainless Steel
    Jual Plat Aluminium
    PT Lisati Indonesia

    BalasHapus