Selasa, 15 Agustus 2017

Vinyl Lantai Roll

Vinyl Lantai Roll - Dari judulnya saja kurang menarik tapi banyak yang mencari dengan kata itu,saya juga bingung. Entahlah tapi yang jelas yang akan dibahas disini adalah tentang lantai kayu vinyl,mungkin semacam reviews salah satu blog penjual lantai kayu parket yang menyediakan lantai vinyl.







Motif lantai kayu vinyl
Gambar Lantai Vinyl Motif Kayu


Selamat malam sahabat blogger,pada postingan perdana ini yang pertama dan utama kita membuat dulu postingan tentang vinyl lantai roll atau lantai kayu vinyl. Agar pada postingan berikutnya jika kita menulis lagi tentang lantai kayu vinyl tinggal dirujuk ke postingan ini,jadi kita tidak perlu menjelaskan lagi tentang lantai kayu vinyl.

Apa yang istimewa dari lantai vinyl sehingga saya rela meluangkan banyak waktu untuk membaca artikel tentang lantai vinyl motif kayu. Ada banyak informasi yang didapat tentang lantai vinyl,dari mulai penjualan per roll dan per meter,cara order via online,daftar showroom terdekat di masing-masing kota,hingga kekurangan dan kelebihan memasang lantai kayu vinyl.

Informasi yang didapat yang pertama mengenai penjualan lantai vinyl roll dan meteran. Ada dua pilihan bagi konsumen yang ingin membeli dengan cara roll atau meteran. Jika area yang akan dipasang lantai vinyl tersebut luas maka disarankan untuk membeli lantai vinyl roll karena harganya bisa agak-agak miring. Tapi untuk area kamar atau hanya ruang keluarga saja lebih baik membeli lantai vinyl per meter agar tidak ada lantai vinyl yang terbuang.

Informasi kedua mengenai cara order via tlp atau by phone. Caranya sangat gampang cukup menghubungi nomor Staff Marketing yang terpampang di situs web tersebut lanjut tanya-tanya sepuasnya (gratiss.....!!) Bahkan mereka menjanjika free survey,free pengukuran dan free konsultasi. Jadi selagi pulsa Anda cukup buat nelpon silahkan telpon sepuasnya.

Informasi ketiga adalah showroom lantai vinyl diseluruh Indonesia. Saya punya bocorannya,simak disini yuk..!!
  • PT.RAJAWALI PARQUET INDONESIA
    Office :
    Jl.Rajawali Barat No.39 Bandung Ph.(022) 607 8505
  • Tangerang
    Jl.Raya Serpong Km.10 No.18D BSD Ph.(021) 539 7273
  • Bali
    Jl.Raya Teuku Umar Barat, Pertokoan Martanadi No.1 Denpasar Ph.(0361)  895 4950
  • Jawa Timur
    Jl.Raya Mayjend Bambang Juwono No.37 Ds.Seduri,Balong Bendo,Sidoarjo.
  • Stockpile
    Jl.Raya Nanjung Lagadar No.67 Cimahi Bandung Ph.(022) 667 1656
Terus jikalau mau pesan lantai kayu vinyl kemana ??
Pertanyaan yang saya tunggu-tunggu. Bagi yang punya minat dengan lantai vinyl atau tertarik dengan lantai kayu vinyl untuk dipasang di ruang tamu,ruang depan,ruang keluarga atau ruang kamar tidur. Pemesanan bisa menghubungi SAEPUL Tlp.08121332017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar