Senin, 21 Agustus 2017

Jual Lantai Vinyl Jakarta

Jual Lantai Kayu Vinyl - Untuk kebutuhan lantai vinyl motif kayu di Jakarta,silahkan datang langsung ke showroom Kami yang beralamat di Jl.Raya Serpong Km.10 No.18D Tangerang Selatan Tlp. (021) 539 7273.

Jual lantai kayu vinyl Jakarta
Proyek pemasangan lantai kayu di cottage - Bali.

Suasana yang dibawa oleh lantai vinyl bermotif kayu mampu membawa kita pada suasana sejuk alam pedesaan,ber tema natural dan sejuk. Lantai vinyl yang paling banyak dicari adalah yang bermotif serat kayu,padahal jenis lantai vinyl selain motif dan corak kayu ada juga yang bermotif batu dan marmer.

Di Jakarta sendiri sebagai kota megapolitan yang terus berbenah dengan banyaknya pembangunan sampai meleber ke sekitaran Jakarta seperti Tangerang,Bogor,Depok dll. Kebutuhan lantai vinyl meningkat pula. Kami menjual lantai vinyl motif kayu meteran maupun roll (Baca : Vinyl Lantai Roll)

Kehadiran Kami di Jakarta diharapkan mampu memenuhi kebutuhan lantai kayu vinyl yang terus meningkat penggunaannya untuk rumah,mall atau GOR. Kami menyediakan 3 jenis lantai vinyl yaitu Merk GOLDEN CROWN,MILANO & KENDO. Ketiga merk ini sudah teruji dan terbukti kualitasnya sehingga Kami tidak segan lagi untuk mempromosikannya. Selain menjual lantai kayu vinyl import,Kami juga merupakan penghasil lantai kayu parket yang memproduksi secara langsung lantai kayu parket berkualitas dari jenis kayu Jati,Merbau,Bengkirai dll.

Untuk penjualan lantai kayu vinyl Jakarta,dapatkan fasilitas : Free survey,pengukuran dan konsultasi. Tersedia jasa tukang pasang profesional,Gratis ongkos kirim (S&K berlaku),Pelayanan seluruh wilayah Indonesia. Keterangan lebih lanjut silahkan hubungi : Staff Marketing SAEPUL Tlp.0812-1332-017.

Kami menyadari persaingan usaha semakin banyak tapi Kami berkomitmen untuk memberikan produk terbaik berkualitas hanya untuk kepuasan pelanggan. Bukan semata mengejar penjualan tanpa memperhatikan kualitas. Harga sedikit berbeda dari perusahaan lain itu sangat wajar karena banyak faktor yang mempengaruhi (HARGA TAK PERNAH BOHONG). Yang terpenting adalah kepuasan pelanggan itu nomor 1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar